10 Tempat Belanja Murah dan Terlengkap Jepang

Spread the love

Tokyo adalah ibu kota Jepang yang biasanya banyak dikunjungi oleh wisatawan untuk berwisata atau sekedar berbelanja di sana. Bagi kamu yang sedang liburan ke Jepang bisa menemukan beberapa tempat belanja yang murah meriah. Saat liburan ke luar negeri hal yang tidak boleh ketinggalan adalah membeli oleh-oleh dan belanja.

Kamu bisa mengunjungi beberapa tempat belanja murah di Jepang dengan kualitas barang yang bagus. Kamu bisa membeli oleh-oleh untuk teman atau saudara di tempat belanja yang murah dan juga terlengkap di Jepang. Berikut ini adalah daftar 10 tempat belanja murah dan paling lengkap di Jepang yang bisa kamu kunjungi.

Daftar 10 Tempat Belanja Murah dan Paling Lengkap di Jepang

Daftar 10 tempat belanja murah dan paling lengkap di Jepang yang bisa kamu kunjungi adalah:

1.      Ameya Yokocho Shopping Street

Salah satu tempat belanja murah yang wajib kamu kunjungi pada saat di Jepang adalah Ameya Yokocho Shopping Street. Tempat belanja satu ini termasuk pusat grosir barang Jepang yang termurah sehingga kamu bisa membeli oleh-oleh di sana.

Tempat ini sebenarnya seperti jalanan yang memiliki banyak toko dan juga pedagang kaki lima. Harga barang yang dijual di sana sangat terjangkau, namun harus cukup teliti supaya mendapatkan barang yang bukan KW.

2.      Tokyu Hands

Tokyu Hands juga termasuk tempat belanja murah di Jepang yang sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang sedang berkunjung ke sana. Apalagi bagi kamu yang ingin membeli souvenir yang unik-unik, maka di sanalah surganya.

Kamu bisa menemukan banyak barang yang unik dan juga lucu untuk dijadikan oleh-oleh saat liburan ke Jepang. Ada banyak pilihan souvenir dan pernak pernik yang lucu di jual di sana. Lokasi tokonya berada di Shibuya dan Ginza.

3.      Shimokitazawa

Bagi kamu yang sedang mencari toko barang branded Jepang murah bisa coba berkunjung ke Shimokitazawa. Di sana kamu bisa menemukan sejumlah barang dari merek yang cukup populer, seperti Thrasher, Stussy dan Vans dengan mudah.

Tidak hanya menjual produk lokal Jepang saja, namun juga ada banyak barang-barang bekas dari Amerika. Bagi kamu yang hobi berburu barang thrifting dapat mempertimbangkan untuk belanja di sana karena murah dan kualitas barangnya dijamin original.

4.      Matsumoto Kiyoshi

Kamu bisa belanja kosmetik maupun obat asli Jepang bisa berkunjung ke Matsumoto Kiyoshi. Di sana ada banyak produk kosmetik dan juga obat-obatan asli Jepang yang dijual dengan harga cukup terjangkau.

Toko tersebut juga bebas pajak jadi harganya bisa sangat murah dan cocok bagi kamu yang sedang berburu kosmetik yang murah. Semua produk kosmetik yang dijual di sana merupakan produk asli Jepang jadi sudah pasti kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

5.      Can Do

Can Do adalah pusat oleh-oleh Jepang yang murah dan banyak dikunjungi oleh wisatawan. Di sana ada toko oleh-oleh serba 100 yen atau serba 10.000. Tentu saja banyak wisatawan yang tertarik dengan toko serba 100 yen tersebut karena harganya sangat murah.

Di samping itu, ada banyak barang yang dijual dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi meski tergolong murah.

6.      Nakamise Dori

Nakamise Dori adalah pusat perbelanjaan yang tertua di Jepang. Bagi kamu yang sedang berkunjung ke Jepang wajib mengunjungi tempat belanja yang satu ini. Kamu bisa membeli oleh-oleh souvenir khas Jepang dengan banyak pilihan di sana.

7.      Yodobashi Camera

Yodobashi Camera merupakan toko yang terkenal dengan barang-barang elektronik yang lengkap dan murah. Saat kamu liburan ke Jepang dan ingin membeli barang elektronik bisa datang ke sana, khususnya adalah belanja kamera yang murah dan dari brand ternama.

8.      Harajuku Street

Harajuku Street merupakan tempat yang sangat populer di Jepang sehingga banyak yang berkunjung ke sana. Kamu bisa belanja di salah satu toko baju yang murah dan biasanya banyak spot belanja style Harajuku di sana.

9.      Odaiba

Odaiba adalah salah satu pusat perbelanjaan yang terdapat di tengah teluk Tokyo. Di sana ada banyak toko yang menjual souvenir khas Jepang yang murah dan juga lucu. Bahkan jam operasionalnya adalah 24 jam jadi kamu bebas berkunjung ke sana kapan saja.

Kamu wajib berkunjung ke Odaiba untuk membeli oleh-oleh untuk teman atau keluarga tercinta saat kembali ke Indonesia.

10.  Akihabara Gachapon Hall

Akihabara Gachapon Hall merupakan pusat toko mainan murah di Tokyo. Kamu bisa berkunjung ke tempat tersebut untuk membeli mainan asli Jepang dengan harga yang terjangkau. Salah satu mainan yang paling banyak dicari di sana adalah Gachapon yang merupakan mainan kapsul paling ngetren saat ini.

Itulah dia 10 tempat belanja murah dan terlengkap di Jepang yang bisa kamu kunjungi.