7 Toko Yang Wajib Dikunjungi Penggemar Anime

Spread the love

Bagi kamu penggemar anime wajib mengunjungi beberapa toko khusus anime saat berada di Jepang. Sebagai pencinta anime dan sedang berada di Jepang pasti harus memanfaatkan kesempatan untuk membeli beberapa barang atau souvenir yang berhubungan dengan anime. Ternyata ada banyak anime dan manga lovers yang ada di seluruh penjuru dunia dan salah satu contohnya adalah masyarakat Indonesia.

Tidak heran apabila banyak wisatawan Indonesia yang datang ke Jepang untuk membeli barang-barang atau souvenir yang berhubungan dengan anime. Ada beberapa toko yang menjual barang atau oleh-oleh yang berkaitan dengan anime. Di bawah ini merupakan rekomendasi 7 toko yang menjual barang-barang seputar anime.

Rekomendasi 7 Toko yang Menjual Barang Anime di Jepang

7 rekomendasi toko yang wajib kamu kunjungi bagi penggemar anime Jepang yang terlengkap dan termurah adalah:

1.      Hero Gangu Lab

Hero Gangu Lab merupakan toko action figure atau tokoh karakter dengan harga yang terjangkau. Bagi kamu yang suka mengoleksi action figure wajib datang ke toko tersebut karena di sana menjual mainan dan juga karakter anime bekas.

Di sana juga ada banyak orang yang datang untuk mencari karakter anime dan jadi tempat favorit anime lovers. Kamu bisa mendapatkan karakter anime dengan harga yang murah dan dijamin kualitasnya bagus.

2.      Gee!STORE Osaka

Gee1STORE Osaka merupakan tempat yang mempunyai konsep kehidupan tokoh karakter. Bagi kamu yang ingin menemukan berbagai jenis barang yang berhubungan dengan karakter anime wajib mengunjungi tempat tersebut.

Bahkan di sana kamu bisa menemukan berbagai toko karakter dari sejumlah judul anime, seperti One Piece, Dragonball, Gundam dan yang lainnya. Nah, yang menariknya lagi ada perlengkapan cosplay dan juga boneka yang bisa kamu temukan dengan mudah di sana. Kamu pasti akan menemukan souvenir yang unik dan menarik di sana.

3.      Nipponbashi Information

Nipponbashi Information merupakan tempat pertama yang wajib kamu kunjungi apabila mengunjungi Denden Town di Nipponbashi. Di sana kamu bisa mengambil peta area Denden Town dan seperti peta belanja di sana maupun PombashiMAP yang tersedia dalam versi bahasa Inggris, Mandarin dan Korea.

Spanduk yang berwarna merah muda dan dihiasi dengan karakter aslinya Nipponbashi, yaitu Neon chan sangat mengesankan. Kamu wajib datang ke sana dan bisa mendapatkan spot foto yang unik dan menarik.

4.      Animate

Animate merupakan toko yang cukup populer di kalangan anime dan juga manga. Di sana menawarkan sejumlah produk, seperti dojinshi, manga, barang-barang tokoh anime, action figure, CD, game, costume cosplay dan yang lainnya. Animate juga mengadakan acara rutin yang wajib kamu kunjungi.

Pastikan kamu mencari informasi kapan acara yang diadakan di Animate supaya bisa menontonnya dan mendapatkan pengalaman baru. Biasanya acara rutin tersebut banyak ditunggu oleh banyak orang, khususnya bagi mereka pencinta anime dan manga.

5.      Joshin Super Kid Land

Joshin Super Kid Land merupakan salah satu toko mainan yang terbesar di Osaka. Bagi kamu yang sedang berwisata di Jepang dan ingin membeli oleh-oleh berupa mainan untuk anak atau keponakan bisa datang ke toko tersebut. Di sana juga menawarkan beragam jenis produk lainnya yang sangat mencarik, seperti tokoh karakter anime dan manga.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan banyak diskon pada saat belanja di sana sehingga harus mencoba produknya di sana. Biasanya banyak pencinta anime yang memiliki berkunjung ke sana karena harganya jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan toko yang lainnya.

6.      Toko Yelloow Submarine Namba

Toko Yelloow Submarine Namba merupakan salah satu toko yang sudah memiliki banyak cabang yang ada di seluruh Jepang. Barang yang dijual di sana adalah semua jenis permainan, seperti kapsul Sailor Moon, permainan kartu dan koleksi foto-foto idol AKB.

Bagi kamu yang suka dengan idol dari Jepang satu ini wajib berkunjung ke sana karena ada banyak barang-barang yang berhubungan dengan AK. Bahkan beragam jenis mainan dengan harga cukup terjangkau juga dijual di sana.

7.      Volks Osaka Showroom

Volks Osaka Showroom merupakan toko khusus menjual barang-barang koleksi maupun hobi. Bangunannya terdiri dari lantai 1 sampai lantai 7 dengan menjual banyak barang koleksi yang menarik di sana. Selain itu, kamu bisa menemukan mainan, tokoh karakter anime, miniatur, perahu, mainan rakitan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di toko tersebut juga menyediakan berbagai macam produk yang kamu inginkan dengan mudah. Kamu pasti akan betah mengunjungi toko tersebut karena ada bermacam-macam barang yang dijual dengan harga cukup terjangkau.

Itulah beberapa contoh toko yang wajib kamu kunjungi, khususnya bagi penggemar anime Jepang agar bisa mendapatkan souvenir atau barang yang berbau anime terlengkap saat liburan.