Lokasi Foto Instagramable Saat Liburan Ke Tokyo

Spread the love

Tokyo merupakan ibu kota Jepang yang memiliki banyak tempat wisata dan spot foto yang menarik. Tidak heran banyak masyarakat yang ingin berwisata ke Jepang karena memiliki tempat yang indah. Wisatawan yang datang ke Tokyo pasti akan mencari spot foto yang bagus, terutama Instagramable.

Bagi kamu yang mau traveling ke Tokyo harus mengunjungi beberapa lokasi foto yang menarik agar bisa di share di sosial media. Ada banyak tempat di Tokyo yang menarik dan pasti kamu akan terkesima dengan keindahannya. Di bawah ini adalah 7 lokasi foto Instagramable di Tokyo.

7 Spot Foto Instagramable di Tokyo

7 lokasi atau spot foto Instagramable di Tokyo yang bisa Anda kunjungi adalah:

1.      Tokyo Tower

Salah satu lokasi foto Instagramable yang wajib kamu datangi adalah Tokyo Tower. Foto di sekitar Tokyo Tower sangat umum dilakukan karena pemandangannya yang sangat indah. Selain itu, menara tersebut cukup ikonik di Jepang sehingga sayang untuk dilewatkan apabila Anda datang ke Tokyo.

Kamu juga bisa naik ke atas menara dengan membayar tiket masuk untuk mendapatkan pemandangan kota Tokyo dari ketinggian. Banyak wisatawan yang datang ke sana dan naik ke atas menara. Kamu bisa mengambil gambar dari atas menara dengan pemandangan kota yang sangat indah.

2.      Shibuya Crossing Street

Jalan-jalan ke Tokyo pastinya tidak akan lengkap apabila kamu tidak mampir ke Shibuya. Shibuya Crossing Street menjadi salah satu destinasi wisatawan yang sedang berkunjung ke sana. Banyak wisatawan yang mengambil foto di persimpangan Shibuya tersebut dan kemudian mereka bagikan ke sosial media.

Persimpangan di Shibuya sangat banyak dan ramai dikunjungi oleh orang, baik wisatawan lokal hingga mancanegara. Tidak heran jika ada banyak orang yang mengambil foto sambil menyeberang di zebra cross di sana.

3.      Tokyu Plaza Omotesando Harajuku

Tokyu Plaza Omotesando Harajuku juga jadi spot foto buruan para wisatawan yang datang ke sana. Spot foto ini cukup menarik apalagi bagi Anda yang tertarik dengan dunia seni. Jangan sampai tertipu dengan tempat ini karena akan terlihat biasa saja dari luarnya.

Namun tidak disangka, pintu masuknya disusun dengan banyak kaca yang Instagramable. Selain kamu bisa belanja di sana, namun juga bisa berburu spot foto yang menarik dan juga unik. Kamu bisa berfoto di atas eskalator yang menghadap ke arah luar dengan pemandangan yang luar biasa.

4.      Rikugien Garden

Rikugien Garden merupakan salah satu taman yang ada di Tokyo dengan pemandangan yang indah. Hal yang membuat lebih unik adalah taman tersebut seolah seperti hutan liar yang berada di tengah-tengah perkotaan. Taman tersebut lokasinya berada di dekat Stasiun Komogome.

Pemandangannya sangat indah karena dilengkapi dengan sungai, bukit kecil, kolam dan juga pepohonan yang cantik. Agar foto kamu jauh lebih cantik lagi bisa datang ke taman tersebut pada saat musim gugur dengan pemandangan daun yang berwarna-warni.

5.      Odaiba

Odaiba merupakan sebuah pulau buatan yang ada di Teluk Tokyo dan kawasan ini dulunya dipakai sebagai benteng yang dibangun pada menjelang akhir Zaman Edo. Saat ini, Odaiba semakin berkembang dan menjadi tempat wisata dan juga tempat kencan yang paling populer di Tokyo.

Di sana ada banyak tempat pusat perbelanjaan, tempat makan hingga tempat hiburan. Odaiba juga menjadi tempat favorit wisatawan untuk berkunjung karena memiliki spot foto yang bagus. Kamu harus datang ke Odaiba atau lebih tepatnya ke lokasi Rainbow Brigde dan Bianglala Palette Town yang akan terlihat cantik di malam hari.

6.      Meguro River

Meguro River merupakan spot foto yang sangat indah dan tidak heran banyak wisatawan yang ingin berfoto ke sana. Sungai yang membelah kota Tokyo tersebut sangat fenomenal dan jadi spot foto favorit pada wisatawan. Kamu wajib mengunjungi Meguro River untuk mendapatkan hasil foto yang bagus.

Apalagi jika kamu datang ke sana pada musim bunga sakura pasti pemandangannya akan jauh lebih menarik lagi. Lokasinya berasa di daerah Nakameguro dan dekat dengan Shibuya sehingga mudah untuk dijangkau.

7.      Edo-Tokyo Open Air Architectural Museum

Edo-Tokyo Open Air Architectural Museum merupakan museum terbuka yang lokasinya ada di pinggiran barat Tokyo. Bangunan ini memiliki banyak cerita dan juga sejarahnya sehingga banyak yang datang ke sana. Kamu bisa mengambil foto di sana dengan hasil yang menakjubkan.

Kamu bisa berfoto di spot seperti ala Jepang zaman dahulu yang cukup elegan. Meskipun tempatnya terbuka, namun untuk bisa masuk ke dalam museumnya harus membayar sebesar 600 yen.

Nah, itu dia 7 lokasi foto Instagramable di Tokyo yang sangat populer dan wajib kamu kunjungi pada saat traveling ke Jepang.